Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 November 2016

Buku "Cara Praktis Membuat Blog SPEKTAKULER"

Buku "Cara Praktis Membuat Blog SPEKTAKULER"
(Pengarang: Kanaidi, SE., M.Si)

(Cover depan Buku) 

Buku panduan sederhana ini dibuat sepraktis mungkin untuk memudahkan bagi para pembaca dalam menggunakan dan mengikutinya. Diharapkan buku ini dapat bermanfaat bagi para Guru, para siswa, dan pembaca, khususnya yang sedang mempelajari tentang “Cara Membuat Blog dan Manfaat dari Blog”, baik blog yang hanya akan dipergunakan sebagai website pribadi atau pun blog sebagai website bisnis. 

Buku ini adalah sumbangan pemikiran dalam dunia pendidikan dari Dosen di Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Pos Indonesia, juga bertujuan mengupayakan agar teknik dan kiat-kiat yang dibahas di dalamnya dapat dipahami serta mampu memberikan nilai tambah dalam kaitannya dengan berbagai praktik e-Marketing di lapangan.

Buku Ringkas ini terdiri dari 4 Bab, yang masing-masing Bab memberikan tuntunan praktis bagi para pembaca untuk dapat menerapkan langsung content nya ke dalam praktek keseharian....antara lain:


Bab 1... Membahas tentang Persiapan untuk Membuat Blog. Membuat sebuah blog tidak lah sulit dan itu sangat sederhana, asalkan kita memang ada keinginan untuk itu. Pada bab ini juga diuraikan  tentang Tutorial Membuat Blog, antara lain tentang : 1). Tutorial Blog di “Blogger.com”, dan 2)Tutorial Blog di “Wordpress.com”.


Bab 2... Membahas tentang Nama Blog Yang Membawa Hoki, antara lain tentang cara memilih nama blog yang tepat dan nama blog yang paling cocok. Memberi nama blog sama pentingnya dengan memberi nama untuk anak. Setelah melakukan riset kecil-kecilan, amati dan buka beberapa blog, cari tahu berapa pengunjung, dan simpulkan nama yang paling cocok bagi blog kita buat.

Bab 3... Berisikan Tip agar Blog dapat Mengalirkan Uang Tanpa Henti. Di dalamnya membahas antara lain tentang Blog sebagai alat marketing yang dahsyat dan content/isi yang baik dalam Blog. Dalam Bab ini diuraikan secara lengkap dan sederhana upaya agar Blog yang dibuat bisa untuk menarik pengunjung dan konsumen. Supaya pengunjung tertarik untuk mampir, maka blog anda tentu harus cukup menarik dan layak dikunjungi.


Bab 4... Berisikan tentang  Cara Praktis agar Blog Anda Spektakuler. Dalam Bab ini diungkap cara-cara dan langkah agar Blog bisa mendatangkan keuntungan tak terhingga bagi pemiliknya dan juga menjadikan institusi anda lebih dikenal oleh khalayak.

Cara-cara yang diulas tersebut mungkin saja sudah sering anda temui. Untuk kesuksesan Blog anda, cobalah satu-persatu langkah-langkah yang disarankan dengan baik di dalam Buku ini, niscaya nantinya anda akan terkejut melihat pengunjung blog anda jauh lebih ramai dari yang anda kira.


   (Cover belakang Buku) 


Dipasarkan secara On-Line  (e-book/softfile.pdf)

HARGA Buku @ Rp.35.000,- per Buku


PEMESANAN Buku/Contact :
HP.   0812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267735
WA. : 0812 2353 284 Pin BB : 79D6107F
e-mail : kanaidi963@gmail.com atau kanaidi@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar